Selasa, 04 Oktober 2011

3D World Atlas

Dari Kutub ke KutubIni interaktif 3D yang menakjubkan Atlas DuniaApakah ringkas, lengkap Dan cara yang Menyenangkan untuk Jelajahi dunia.
Menampilkan lebih dari setengah juta lokasi dipetakan, 3D World Atlas menyediakan tingkat detail untuk memuaskan bahkan peneliti yang paling menuntut.Temukan informasi geografis mendalam tentang bencana alam, pembentukan landscape dan iklim global.Atau membaca artikel yang komprehensif dan statistik selama hampir 200 negara, dengan ikhtisar yang mencakup politik, media, kejahatan, sejarah dan banyak lagi!
Menggunakan dunia real-time rendering engine, 3D World Atlas menawarkan pemandangan lancar-rotating Bumi, zoomable untuk skala peta 1:250.000.Fitur unik melihat cakrawala mensimulasikan tampilan dari sebuah pesawat ruang angkasa mengorbit.Juga disediakan adalah setengah juta nama tempat, jaringan jalan, dan 300.000 kata database negara.
Visions Planetary disediakanRincian texturemapsSelama lima pandangan duniaPeta topografi UmumPeta satelitFisikBio geografisWaktu malam peta
Serta 30.000 kata dari teks, citra satelit dan foto yang mencakup ilmu bumi, fitur-fitur lanskap, bahaya alam dan isu-isu lingkungan.
Fitur dan ManfaatDari Kutub ke Kutub, ini, menakjubkan interaktif 3D World Atlas adalah cara yang lengkap, ringkas, dan menarik untuk menjelajahi dunia.Menampilkan lebih dari setengah juta lokasi dipetakan, 3D World Atlas menyediakan tingkat detail untuk memuaskan bahkan peneliti yang paling menuntut.Temukan informasi geografis mendalam tentang bencana alam, pembentukan landscape dan iklim global.Atau membaca artikel yang komprehensif dan statistik selama hampir 200 negara, dengan ikhtisar yang mencakup politik, media, kejahatan, sejarah dan banyak lagi!
Maps
UMUM:Menggambarkan perbatasan, dengan lebih dari 400.000 kota dan nama kota.
SATELIT:Acara perbatasan internasional dan ciri-ciri fisik.
FISIK:Menampilkan kekuatan yang membentuk permukaan EarthÆs.
BIO-GEOGRAFIS:Menunjukkan biomes EarthÆs.
BUMI OLEH MALAM:Menampilkan tampilan satelit lampu dari kota di seluruh dunia.
Fitur:* Hotlink membawa Anda ke informasi geografis membantu* Flat peta diterjemahkan sebagai 3D bola dunia* Unik cakrawala melihat planet Bumi* Acara co lintang dan bujur-koordinat* Ukur jarak antara dua atau lebih lokasi* Mark dan label lokasi favorit Anda* Cetak atau salin peta, teks dan gambar
Windows 2000 / 98 / ME / XP / VISTA
Dari Kutub ke Kutub, ini, menakjubkan interaktif 3D World Atlas adalah cara yang lengkap, ringkas, dan menarik untuk menjelajahi dunia. Menampilkan lebih dari setengah juta lokasi dipetakan, 3D World Atlas menyediakan tingkat detail untuk memuaskan bahkan peneliti yang paling menuntut. Temukan informasi geografis mendalam tentang bencana alam, pembentukan landscape dan iklim global. Atau membaca artikel yang komprehensif dan statistik selama hampir 200 negara, dengan ikhtisar yang mencakup politik, media, kejahatan, sejarah dan banyak lagi!
KEY FEATURES:

Hotlink membawa Anda ke informasi geografis membantupeta Flat diberikan sebagai bola dunia 3D.'Cakrawala' unik melihat planet BumiAcara co lintang dan bujur-koordinatMengukur jarak antara dua atau lebih lokasi.Mark dan label lokasi favorit Anda.Cetak atau salin peta, teks dan grafis.Mendukung kurikulum sekolah (kelas 3-4)
MAPSUMUM: Mengilustrasikan perbatasan, dengan lebih dari 400.000 kota dan nama kota.SATELIT: Menunjukkan perbatasan internasional dan fitur fisik.FISIK: Menampilkan kekuatan yang membentuk permukaan bumi.BIO-GEOGRAFIS: Menampilkan biomes bumi.BUMI MALAM BY: Menampilkan tampilan satelit lampu dari kota di seluruh dunia.

Download Part 1
Download Part 2
Download Part 3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar