Sabtu, 06 Agustus 2011

Fly on Desktop 2011 v1.3


Fly on Desktop 2011 v1.3 | 3.70 MB
Terbang paling realistis untuk desktop Anda! Sepenuhnya mensimulasikan perilaku lalat nyata.
Peluncuran unit 5-10, dan Anda akan percaya bahwa ini adalah lalat benar.
 
INFORMASI :
The Fly on Desktop has settings, where you can enable it
to startup, place on top of other windows and
specify the number of flies.
To remove a fly from the screen, just double click on it.
Do not forget to make fun of your frie

DOWNLOAD

3herosoft DVD Creator v3.8.8.0804

3herosoft DVD Creator v3.8.8.0804 | 14.97 Mb
3herosoft DVD Creator is powerful DVD movie maker software to create a new DVD from all popular video files like AVI, MPEG, DAT, MPG, WMV, ASF, MP4, H261, H264, DV, 3GP, 3G2, VOB, etc. Besides converting video files to DVD movie, this DVD Creator can also create DVD folder or ISO file from video files for the future use.
 

Save2pc Ultimate 4.23 Build 1353 portable


Save2pc Ultimate 4.23 Build 1353 portable | 3.60 MB
save2pc (formerly known as YouTube Downloader) is a free tool that downloads videos from Youtube or Google Video and saves it as Avi or Mpeg or Flv file to your local computer. save2pc allows you to easily grab and save desired youtube video. The user interface of save2pc is very simple, so you don't need any technical knowledge to use it. No need to use scripts for web browsers. Just run save2pc and start downloading! save2pc is a small, fast, useful, practical and powerful. It has a clean, simple interface.
 
INFORMASI :
- Easy to use
- Download from Youtube
- Download from Google Video
- Save youtube video as an AVI file
- Save youtube video as an MPEG file
- Save youtube video as an FLV file
 
 DOWNLOAD

Sabtu, 30 Juli 2011

sistem Lagy"

Sistem pendidikan Finlandia adalah yang terbaik di dunia. Rekor prestasi belajar siswa yang terbaik di negara-negara OECD dan di dunia dalam membaca, matematika, dan sains dicapai para siswa Finlandia dalam tes PISA. Amerika Serikat dan Eropa, seluruh dunia gempar.

Untuk tiap bayi yang lahir kepada keluarganya diberi maternity package yang berisi 3 buku bacaan untuk ibu, ayah, dan bayi itu sendiri. Alasannya, PAUD adalah tahap belajar pertama dan paling kritis dalam belajar sepanjang hayat. Sebesar 90% pertumbuhan otak terjadi pada usia balita dan 85% brain paths berkembang sebelum anak masuk SD (7 tahun).

Kegemaran membaca aktif didorong. Finlandia menerbitkan lebih banyak buku anak-anak daripada negeri mana pun di dunia. Guru diberi kebebasan melaksanakan kurikulum pemerintah, bebas memilih metode dan buku teks. Stasiun TV menyiarkan program berbahasa asing dengan teks terjemahan dalam bahasa Finish sehingga anak-anak bahkan membaca waktu nonton TV.

Pendidikan di sekolah berlangsung rileks dan masuk kelas siswa harus melepas sepatu, hanya berkaus kaki. Belajar aktif diterapkan guru yang semuanya tamatan S2 dan dipilih dari the best ten lulusan universitas. Orang merasa lebih terhormat jadi guru daripada jadi dokter atau insinyur. Frekuensi tes benar-benar dikurangi. Ujian nasional hanyalah Matriculation Examination untuk masuk PT. Sekolah swasta mendapatkan dana sama besar dengan dana untuk sekolah negeri.

Sebesar 25% kenaikan pendapatan nasional Finlandia disumbangkan oleh meningkatnya mutu pendidikan. Dari negeri agraris yang tak terkenal kini Finlandia maju di bidang teknologi. Produk HP Nokia misalnya merajai pasar HP dunia. Itulah keajaiban pendidikan Finlandia.

Kemajuan sebuah bangsa lebih ditentukan oleh karakter penduduknya dan karakter penduduk dibina lewat pendidikan yang bermutu dan relevan.
Bagaimana Indonesia?


Ada yang berpendapat, keunggulan mutu pendidikan Finlandia itu tidak mengherankan karena negeri ini amat kecil dengan jumlah penduduk sekitar 5 juta jiwa, penduduknya homogen, dan negaranya sudah eksis sekian ratus tahun. Sebaliknya, penduduk Indonesia lebih dari 220 juta jiwa, amat majemuk terdiri dari beragam suku, agama, budaya, dan latar belakang sosial. Indonesia baru merdeka 66 tahun.

Pendapat senada dikemukakan oleh tokoh-tokoh dan pemerhati pendidikan Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Jepang, dan negara-negara lain dibandingkan dengan negaranya. Yang paling malu AS karena unit cost anggaran pendidikannya jauh melebihi Finlandia tapi siswanya mencapai ranking 17 dan 24 dalam tes PISA, sedangkan siswa Shanghai China ranking 1, Finlandia 2, dan Korea Selatan 3. Soal siswa di Shanghai China juara masih diragukan karena belum menggambarkan keadaan mutu seluruh pendidikan China. Kalau Finlandia sebagai negara kecil bisa juara mengapa negara kecil yang sudah established seperti Islandia, Norwegia, New Zealand tak bisa?

Akhirnya semua mengakui bahwa sistem pendidikan Finlandia yang terbaik di dunia karena kebijakan-kebijakan pendidikan konsisten selama lebih dari 40 tahun walau partai yang memerintah berganti. Secara umum kebijakan-kebijakan pendidikan China dan Korea Selatan (dan Singapura) juga konsisten dan hasilnya terlihat sekarang.

Kebijakan-kebijakan pendidikan Indonesia cenderung tentatif, suka coba-coba, dan sering berganti.
Lalu bagaimana dengan kebijakan pendidikan Indonesia jika dibandingkan dengan Finlandia?
1. Kita masih asyik memborbardir siswa dengan sekian banyak tes (ulangan harian, ulangan blok, ulangan mid-semester, ulangan umum / kenaikan kelas, dan ujian nasional). Finlandia menganut kebijakan mengurangi tes jadi sesedikit mungkin. Tak ada ujian nasional sampai siswa yang menyelesaikan pendidikan SMA mengikuti matriculation examination untuk masuk PT.
2. Kita masih getol menerapkan KKM (Kriteria Ketuntasan Minimal) sehingga siswa yang gagal tes harus mengikuti tes remidial dan masih ada tinggal kelas. Sebaliknya, Finlandia menganut kebijakan automatic promotion, naik kelas otomatis. Guru siap membantu siswa yang tertinggal sehingga semua naik kelas.
3. Kita masih berpikir bahwa PR amat penting untuk membiasakan siswa disiplin belajar. Bahkan, di sekolah tertentu, tiada hari tanpa PR. Sebaliknya, di Finlandia PR masih bisa ditolerir tapi maksimum hanya menyita waktu setengah jam waktu anak belajar di rumah.
4. Kita masih pusing meningkatkan kualifikasi guru SD agar setara dengan S1, di Finlandia semua guru harus tamatan S2.
5. Kita masih menerima calon guru yang lulus dengan nilai pas-pasan, sedangkan di Finlandia the best ten lulusan universitas yang diterima menjadi guru.
6. Kita masih sibuk memaksa guru membuat silabus dan RPP mengikuti model dari Pusat dan memaksa guru memakai buku pelajaran BSE (Buku Sekolah Elektronik), di Finlandia para guru bebas memilih bentuk atau model persiapan mengajar dan memilih metode serta buku pelajaran sesuai dengan pertimbangannya.
7. Hanya segelintir guru di tanah air yang membuat proses belajar-mengajar itu menyenangkan (learning is fun) melalui penerapan belajar aktif. Terbanyak guru masih getol mengajar satu arah dengan metode ceramah amat dominan. Sedangkan, di Finlandia terbanyak guru menciptakan suasana belajar yang menyenangkan melalui implementasi belajar aktif dan para siswa belajar dalam kelompok-kelompok kecil. Motivasi intrinsik siswa adalah kata kunci keberhasilan dalam belajar.
8. Di tanah air kita terseret arus mengkotak-kotakkan siswa dalam kelas reguler dan kelas anak pintar, kelas anak lamban berbahasa Indonesia dan kelas bilingual (bahasa Inggris sebagai bahasa pengantar) dan membuat pengkastaan sekolah (sekolah berstandar nasional, sekolah nasional plus, sekolah berstandar internasional, sekolah negeri yang dianakemaskan dan sekolah swasta yang dianaktirikan). Sebaliknya di Finlandia, tidak ada pengkotakan siswa dan pengkastaan sekolah. Sekolah swasta mendapatkan besaran dana yang sama dengan sekolah negeri.
9. Di Indonesia bahasa Inggris wajib diajarkan sejak kelas I SMP, di Finlandia bahasa Inggris mulai diajarkan dari kelas III SD. Alasan kebijakan ini adalah memenangkan persaingan ekonomi di Eropa, membuka kesempatan kerja lebih luas bagi lulusan, mengembangkan wawasan menghargai keanekaragaman kultural.
10. Di Indonesia siswa-siswa kita ke sekolah sebanyak 220 hari dalam setahun (termasuk negara yang menerapkan jumlah hari belajar efektif dalam setahun yang tertinggi di dunia). Sebaliknya, siswa-siswa Finlandia ke sekolah hanya sebanyak 190 hari dalam satu tahun. Jumlah hari liburnya 30 hari lebih banyak daripada di Indonesia. Kita masih menganut pandangan bahwa semakin sering ke sekolah anak makin pintar, mereka malah berpandangan semakin banyak hari libur anak makin pintar.

Jumat, 29 Juli 2011

 Download:
http://cramit.in/dxmx4gi27gdv
INFORMASI :
Non Aktifkan AntiVirus Buat Buka keygen

Senin, 18 Juli 2011

The Man Behind the Courtyard (2011) DVDRip 400 MB

INFORMASI :
Title  : The Man Behind the Courtyard (2011)
Release: 25 March 2011 (China)
Genre  : Crime | Drama | Thriller
Cast   : Simon Yam, Shengyi Huang, Jingchu Zhang
Quality: DVDRip
Plot   : Simon Yam plays a mysterious dude in the courtyard,
         you don’t want to mess with him…
.

HDRsoft Photomatix Pro v4.1 Final ( x86 x64 ) | 16 MB



HDRsoft Photomatix Pro v4.1 Final (x86x64)
Photomatix Pro and Photomatix Light are stand-alone programs running on Windows and Mac OS X. A free Lightroom Plug-in makes it possible to access Photomatix Pro directly from Lightroom, if desired. Some of the features of Photomatix are also available as a Filter Plug-in of Photoshop CS2 or higher and an Edit Plug-in of Aperture 2 or higher.
INFORMASI :
Features:
If you have ever photographed a high contrast scene,
you know that even the best exposure will typically
have blown out highlights and flat shadows.
The solution is High Dynamic Range (HDR)
Photography processing:
› Take multiple photographs at varying exposure levels
› Merge the photos into an HDR image that reveals
  highlight and shadow details
› Adjust the settings to get the look you want: from
  natural-looking with Exposure Fusion to painterly or
  surreal with Tone Mapping

Untuk Info lebih lanjut => www.hdrsoft.com
Credit/source From 
Download: HDRsoft Photomatix Pro v4.1 Final
RAR Password: http://smokeymovie.com/

http://www.enterupload.com/x5kqk6y4wgnb
OR
http://cramit.in/zbo9ktqckozk